Harga Rohypnol Di Apotik

 

Harga Rohypnol - Obat penenang kehadirannya sangat dibutuhkan dalam beberapa kondisi seperti diantaranya ialah dalam menangani kasus pasien yang depresi serta sulit untuk dikendalikan. Atau dapat juga digunakan untuk orang - orang yang memang berada didalam keadaan yang sangat sulit untuk dikontrol sehingga obat penenang atau obat bius diperlukan. Terdapat banyak jenis obat bius yang telah beredar dipasaran, tetapi untuk obat penenang yang kuat dan yang umumnya dahsyat ialah Rohypnol. Obat bius Rohypnol adalah sejenis dari obat penenang yang dapat memberikan efek relaks dan tenang untuk para penggunanya. Selain itu juga dengan menggunakan tablet dari Rohypnol maka pengguna dapat merasakan amnesia, relaksasi otot dan melambat respon psikomotor terhadap berbagai macam stimulus yang diberikan. Efek itu dapat langsung dirasakan dan juga diterima sesudah penggunaan tablet Rohypnol selama 1-2 menit sesudah pemakaian. Obat bius Rohypnol kegunaannya mirip seperti vallium dengan efek yang lebih besar dan kuat 10 kali lipat dibandingkan vallium. Dalam penyebarannya, tablet Rohypnol sendiri telah banyak ditemukan dipasaran dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berada dibawah 1 juta rupiah. Terdapat beberapa merk dagang dari tablet Rohypnol dengan efek yang sama yakni roche, roofies, rope, roachies la roche dan raped date pill. Untuk daerah Eropa dibagian selatan, tablet Rohypnol sendiri telah menjadi salah satu obat bius penenang yang dianggap sebagai obat penenang yang sangat kuat. Dengan menggunakan obat Rohypnol ini, penggunanya sama sekali tidak akan mampu mengingat hal yang terjadi pada dirinya yang selama tidak sadar dikarenakan efek amnesia yang sangat sulit sekali untuk dihilangkan dan pasien juga akan mengalami kelemahan didalam waktu yang tidak menentu. Untuk anda yang menginginkan informasi lebih tentang obat ini, dibawah ini akan kami sampaikan informasi lengkap beserta harga Rohypnol terbaru 2017 obat bius penenang.

Harga Rohypnol Terbaru 2017 Obat Bius Penenang

Indikasi Rohypnol


Rohypnol merupakan obat penenang pikiran yang ampuh dan berkualitas. Bisa juga digunakan untuk orang yang mengalami insomnia atau susah tidur.
Komposisi Rohypnol
Rohypnol ditiap tabletnya mengandung Clonazepam 2mg.
Efek Samping Rohypnol
Rohypnol akan mengakibatkan amnesia. Di tahap awal bekerja, Rohypnol akan mengakibatkan pusing, sakit kepala, relaksasi otot, kesulitan bergerak atau berbicara dan memperlambat respon psikomotor.
Dosis dan Pemberian Rohypnol
Rohypnol diberikan 1 tablet untuk 1 kali penggunaan dengan cara memasukkan kedalam air minum.
Harga Rohypnol di Apotik

    Produk : Rohypnol @10 Tablet
    Harga : Rp 500.000,-

Demikian informasi mengenai harga Rohypnol terbaru 2017 obat bius penenang. Untuk mendapatkan informasi tentang obat yang lainnya, silahkan berkunjung ke blog harga obat terbaru 2017, semoga bermanfaat.

    Choose :
  • OR
  • To comment
9 komentar:
Write komentar