Harga Alprazolam Terbaru 2017 Obat Penenang dan Anti Ansietas

 

Harga Alprazolam - Dalam perkembangan dunia medis yang sekarang ini telah memunculkan banyak obat penenang yang beredar. Masyarakat yang bisa mengakses dan membeli secara bebas tanpa adanya dosis serta sisi baik dan buruknya suatu obat dalam segi kesehatan. Namun, untuk obat penenang sendiri, dapat diandalkan yakni Alprazolam. Alprazolam yang merupakan salah satu golongan obat Benzodiazepines atau biasa disebut dengan Minor Transquilizer yang mana golongan obat ini adalah obat yang paling umum digunakan menjadi obat anti ansietas. Alprazolam sendiri ialah obat anti ansietas dan anti panik yang sangat efektif untuk digunakan mengurangi rangsangan abnormal di otak, menghambat neurotransmitter asam gama-aminobutirat (GABA) didalam otak sehingga bisa menyebabkan suatu efek penenang. Alprazolam yang juga diabsorbsi dengan baik didalam saluran pencernaan dan bekerja lebih cepat untuk mengatasi gejala ansietas diminggu pertama pemakaian dengan paruh waktu yakni 12-15 jam serta efek sedasi atau mengantuk lebih pendek dibandingkan dengan obat penenang lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang obat ini, dibawah ini akan dipaparkan informasi dan harga Alprazolam terbaru 2017 obat penenang dan anti ansietas.


Indikasi Alprazolam

Alprazolam memiliki indikasi utama untuk anti-ansietas serta anti panik.
Peringatan dan Perhatian Alprazolam
Jika alergi terhadap kelompok obat benzodiazepine, berhati-hatilah dan beri tahu dokter. Tidak mengemudi atau mengoperasikan alat berat karena obat ini dapat menyebabkan pusing dan mengantuk. Orang yang lanjut usia akan lebih sensitif terhadap Alprazolam. Untuk wanita hamil, dosis dan pemakaian dengan mengikuti anjuran dokter. Dilarang untuk dikonsumsi oleh wanita yang sedang menyusui. Berhenti mengonsumsi obat ini secara perlahan dan bertahap dengan mengurangi dosis karena jika berhenti mengonsumsi Alprazolam secara mendadak, akan berakibat efek buruk seperti kejang-kejang.
Dosis dan Pemberian Alprazolam
Alprazolam diberikan sebanyak 0.25-0.5 mg, 2-3 x sehari dengan dosis maksimum 4 mg perhari.
Efek Samping Alprazolam
Alprazolam memiliki efek samping berupa ketergantungan atau sulit melepaskan diri dari obat ini jika digunakan lebih dari 2 minggu. Selain itu juga obat ini dapat menghasilkan ESO yang ditimbulkan seperti depresi, disartria, mengantuk, lelah, sakit kepala, metabolisme-endoktrin, sedasi, gangguan ingatan, penurunan atau peningkatan berat badan, mulut yang kering dan penurunan salivasi dan penurunan atau peningkatan selera makan.
Harga Obat Alprazolam di Apotik

    Produk : Alprazolam 1 mg 10 strips @ 10 tablets
    Harga : Rp 200.000,-

Demikianlah informasi mengenai harga Alprazolam terbaru 2017 obat penenang dan anti ansietas. Untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang obat, dapat kunjungi blog harga obat terbaru 2017, semoga berm

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar